Friday, July 31, 2009

Proses teknis untuk memperkuat Web

. Friday, July 31, 2009

Belajar SEO Para Pemula - Dengan SEO Delhi Anda mendapat banyak pertumbuhan jumlah pencarian di Google sejak Desember 2007, yang membantu dalam cementing posisinya sebagai bagian atas mesin pencari. Google diposting pencarian 4,8 miliar pada bulan Maret 2008, yang lebih dari 25,5% pencarian dilakukan pada bulan Maret 2007.

Google diposting pertumbuhan yang cukup besar dalam jumlah pencarian yang dilakukan pada bulan Maret 2008 atas tahun, menurut laporan bulanan pada mesin pencari saham dilepaskan. Meskipun ada sedikit dalam meningkatkan jumlah pencarian yang dilakukan melalui Yahoo, jelas ada penurunan mesin pencari Yahoo pasar bila dibandingkan dengan kinerja Maret 2007. MSN dilakukan lebih baik bila dibandingkan dengan bulan sebelumnya dan juga sepanjang tahun, baik dalam pangsa pasar dan jumlah pencarian pada bulan Maret 2008. Sosial Bookmark Submission Buku Sosial menandai layanan disebut: Media Optimisasi Sosial atau Social Media Marketing. Situs-situs jaringan sosial semakin banyak perhatian hari ini termasuk Dig, lezat dan My Space. Seiring
SEO Delhi Anda mendapatkan buzz, situs ini juga membuat banyak lalu lintas! Ada yang cukup baru di muka membuat web kualifikasi lalu lintas ke situs Anda. Sosial buku menandai membantu untuk mengarahkan lalu lintas dan cepat untuk lulus PR efek karena PR tinggi websites. Dibayar Direktori Submissions hari ini adalah mesin pencari yang lebih berat untuk memberikan Dibayar Direktori Link. Dalam SEO Delhi alasan ini adalah bahwa direktori dibayar seperti business.com, avivadirectory.com, dan direktori yang buka sekitar dua belasan lainnya atas manusia edited direktori adalah direktori yang hanya membolehkan relevan dan kualitas website untuk diserahkan. Dibayar direktori direktori PR yang tinggi dan mempunyai kuat kembali-link yang akhirnya membantu website Anda untuk naik dalam hasil mesin pencari dan lulus PR efek. Dibayar direktori biasanya mengambil 24-72 jam untuk menyetujui dan daftar link.

SEO Delhi dalam layanan blog Anda mendapatkan masukan lebih banyak orang yang semakin terlibat dengan internet dan beberapa situs Web, blog, layanan berita, dan sumber-sumber online lainnya terus tumbuh dalam jumlah dan variasi itu menjadi sangat penting untuk semua website dan blog ke pemilik mempertahankan dan eksposur tinggi visibilitas untuk konten yang dihasilkan oleh mengikuti rapat utama distribusi media. Blog masukan akan membawa lalu lintas ke situs Web, Anda meningkatkan PR, dan situs Web yang memberikan gengsi perlu peringkat tinggi dalam mesin pencari.


0 comments: