Monday, August 11, 2008

Tips paid review bagi pemula

. Monday, August 11, 2008

Paid review? apa itu paid review? ga da salahnya saya menjelaskan secara singkat tentang paid review menurut pendapat saya, paid review adalah salah satu cara blogger mencari tambahan penghasilan dari blog yang mereka kelola bahkan ada yang menjadikan paid review sebagai penghasilan utama mereka karena paid review terbilang mudah dalam mengumpulkan pundi-pundi dollar tidak seperti PPC atau pay per click contohnya adsense yang terpopuler dalam PPC.

Adsense terbilang cukup sulit dalam mengumpulkan dollar karena faktor utama dalam adsense adalah traffic sedangkan traffic itu sendiri tidaklah begitu mudah didapatkan, memerlukan jangka waktu yang panjang dan harus continue, lain halnya dengan paid review, memang faktor utama dalam paid review adalah page rank namun kita bisa mendapatkan domain page rank tinggi dengan mudah, kita tinggal membeli domain yang memiliki page rank cukup baik dan sudah banyak blogger yang menawarkan domain ber page rank dengan harga murah, memang jika kita ingin cepat dan mudah dalam mencari dollar kita harus mempunyai modal.

Dalam hal ini saya mempunyai seorang teman yang menawarkan domain ber page rank murah, anda bisa mengetahui lebih jelasnya disini, Hanya sekedar saran buat para blogger yang memang belum mempunyai modal untuk membeli domain ber page rank, saya sarankan untuk mencari modal dengan mengikuti kontes-kontes yang diadakan oleh para blogger asing, itu trik yang saya lakukan sebelum saya mempunyai modal untuk membeli domain ber page rank.

Saya asumsikan anda mempunayi modal $30, anda bisa mempunyai blog dengan pr3 hanya dalam satu minggu (paling cepat), rinciannya sebagai berikut anda beli domain pr3 dengan harga $18 ( untuk membelinya anda bisa mengunjungi blog teman saya disini) lalu setelah domain berhasil di push ke account go daddy anda sisa uang yang tadi belikanlah hosting yang murah, dan tara anda sudah mempunyai blog ber pr3.

Nah jika blog anda sudah berumur minimal 3 bulan (Untuk trik menuakan umur blog saya akan jelaskan dalam artikel yang akan datang) dan sudah terindex minimal 10 artikel oleh google, maka blog anda sudah siap didaftarkan ke broker paid review, untuk lebih jelas tentang bagaimana memilih broker paid review untuk pemula saya akan jelaskan lain waktu alias artikel yang akan datang, untuk permulaan itu sudah cukup, karena mencari modal dengan mengikuti kontes membuthkan waktu yang cukup lama, minimal 1 bulan itu pun kalo menang, saran saya ikuti beberapa kontes secara bersamaan, jadi kalo yang satu tidak menang kan masih ada yang lainnya, saya doakan supaya menang.....

0 comments: